Internet Gratis Unlimited adalah Kebohongan Besar Dunia Maya! Ini 6 Faktanya!

Baca Juga

Jika Anda pernah menemukan suatu artikel tentang cara mendapatkan akses internet unlimited secara gratis, maka saran saya, JANGAN PERCAYA! Anda hanya akan membuang-buang waktu untuk mempelajari hal yang tidak berguna itu.

Pada rentang waktu tahun 2011-2013 saya pernah mencobanya. Dan dari hasil pencarian selama 2 tahun itu, saya menyimpulkan bahwa semua itu adalah BOHONG!

Hahaha...!! Jadi ini pengalaman di bohongin ya, Mas Bro?

Heuheuheu... Ho'oh... Dan sekarang saya merasa "bodoh" banget kalau mengingat masa-masa itu.

Sebenarnya kadang memang ada yang bisa berhasil (saya juga pernah berhasil), tapi keberhasilan itu tidak pernah lebih dari 1 jam. Jadi hanya beberapa menit saja kita berselancar, sebentar kemudian sudah tidak bisa lagi.

Bahkan anehnya, saya pernah mendapati layanan internet gratis seperti itu yang ternyata bersifat trial. Misalnya, Anda di berikan gratis selama beberapa menit perhari, kemudian Anda harus membayarkan uang sejumlah tertentu untuk dapat menikmati layanan itu secara penuh (24 jam).

Lah ini kan aneh, Om Bro...!? Kalau ujung-ujungnya harus membayar, mendingan beli saja kuota ke operator layanan kita. Ngapain harus pakai layanan itu? Nggak masuk akal kan?

Oke. Lanjut...

Disini saya tidak akan menjelaskam secara teknis, karena saya bukan ahlinya. Saya hanya akan menjelaskan bukti logis yang saya dapati di kehidupan nyata.

Berikut ini bukti-buktinya yang saya liput dari TKP,


1. Operator seluler tidaklah bodoh!

Ada banyak sekali operator seluler di Indonesia. Mulai dari Telkomsel, Indosat, Three, Axis dan lain-lain.

Lalu, apakah Anda mengira mereka para operator tidak memiliki teknisi yang handal? Teknisi yang bisa menangkal serangan Anda dalam membobol jaringan data internetnya!?

Hahaha...!! Iya ya...?! Apa lagi kalau trik-triknya sudah banyak di sebarkan melalui blog, pasti operator layanan bisa dengan mudah mengetahui celah di portalnya, kemudian segera menutup rapat-rapat celah tersebut.

2. Bahkan gratis internet yang di berikan oleh pihak operator pun dengan syarat dan ketentuan yang njelimet

Ada pilihan lain yang legal untuk mendapatkan akses internet gratis, yaitu mengikuti program gratisan yang di sediakan oleh masing-masing operator. Tapi seringkali (bahkan selalu) penyedia layanan seluler di Indonesia memberikan bonus / gratisan dengan syarat dan ketentuan yang "aneh". Misalnya, dengan harus membeli paket kartu perdana tertentu atau membeli pulsa dengan nominal tertentu.

Lah, kalau harus gonta-ganti kartu perdana melulu, nomor ponsel kita nggak tetap dong?

Atau yang lebih aneh lagi, program gratis kuota sekian MB dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi.

Apa-apaan lagi ini? Memangnya ini kuota buat internetan atau buat gentayangan? Hahaha...!! Ini program yang sama sekali tidak mendidik! Dengan program ini, otomatis orang yang tertarik jadi harus begadang dong? Seharusnya pihak operator tahu lah, bahwa pengguna internet itu mayoritas berusia masih muda. Lalu bagaimana dia akan berkarya esok pagi kalau malam harinya harus begadang demi internet gratis? Lalu bagaimana bangsa ini bisa maju kalau generasi mudanya doyan begadang?

Hahaha...!! Kenapa jadi ngurusin bangsa dan negara ya?

Ya sudah, lanjut...

3. Selain operator seluler, google juga tidak bodoh!

Beberapa (bahkan banyak) trik-trik internet gratis yang beredar di dunia maya adalah trik menggunakan aplikasi pada ponsel Android. Yang anehnya, aplikasi tersebut dapat dengan mudah di download melalui playstore. Dan lebih anehnya lagi, trik-trik semacam itu biasanya disampaikan dengan embel-embel kata "tanpa root".

Menurut Anda, apakah itu masuk akal? Bukankah selama ini google memusuhi tindakan pembajakan dan cara-cara hacking?! Apa Anda kira google itu bodoh sehingga mau menerima aplikasi "pembobol" untuk di pasarkan melalui play store?

Tentu saja tidak!

Baca juga: 27 aplikasi google yang wajib ada miliki

4. Blogger dan youtuber juga menggunakan kuota internet normal

Dari beberapa orang blogger dan youtuber yang saya kenal (baik di dunia maya atau pun di alam nyata), mereka memilih menggunakan kuota normal dari pada mencari cara-cara gretongan. Bahkan bagi blogger dan youtuber yang sudah berpenghasilan, mereka memilih layanan internet tetap semisal Telkom Speedy.

Kesimpulannya, jika memang cara-cara internet gratis bisa di dapat dengan mudah, saya yakin mereka akan menggunakan trik-trik tersebut.

5. Kasus pembajakan situs operator seluler jadi bukti bahwa hacker pun menggunakan kuota normal

Kejadian yang cukup menggemparkan jagat maya beberapa waktu lalu adalah pembajakan situs Telkomsel oleh seorang hacker yang kecewa dengan tarif data telkomsel.

Baca: pembajakan situs telkomsel bukan hanya perkara tarif internet mahal

Nah lo... Seorang hacker pun menggunakan kuota normal, tidak menggunakan trik-trik gratis dalam aktifitasnya di dunia maya.

Iya dong... Logikanya, kalau dia mampu menciptakan jalur internet gratis, untuk apa dia marah-marah pada Telkomsel? Untuk apa dia menuntut tarif internet murah?

Jadi jelas kan? Trik internet gratis adalah BOHONG!

6. Anda harus menjadi hacker spesialis bobol jalur internet dan harus siap berususan dengan berbagai tuntutan hukum

Jika Anda keukeuh mau mencari jalur internet gratis secara ilegal, maka satu-satunya cara adalah Anda harus menjadi hacker profesional. Dan jika Anda berhasil, jangan pernah sebarkan ilmu Anda pada siapa pun. Karena semakin banyak orang yang tahu, maka semakin besar juga kemungkinan trik Anda akan di ketahui oleh penyedia layanan.

Selain itu, dengan menjadi hacker  berarti Anda juga harus siap berurusan dengan hukum.

***

Penutup

* Dari pada pusing-pusing mikirin internet gratis, lebih baik Anda gunakan akses internet secara bijaksana. Seperlunya saja.

* Bekerja keraslah untuk meningkatkan taraf hidup sejahtera supaya bisa membeli kuota internet

Baca: cara memulai usaha yang baik dan benar

Atau bagi Anda yang sudah memiliki usaha,

Baca: omset tetap stabil di bulan puasa

* Di luar sana (mungkin) ada hacker yang mampu membobol jalur internet gratis, tapi percayalah... Mereka tidak akan membagi ilmunya dengan Anda.

***

Sekian dulu, Om Bro dan Tante Sis... Semoga menjadi pencerahan dan selamat berselancar di dunia maya.

Comments