Warna Baru Yamaha MX King 150, 3 Pilihan Sesuai Karakter Pribadi dan Kesukaan pada Musik

Baca Juga

Motorisweb.com - Pada tanggal 19 Juni 2017 kemarin ini, Yamaha mengumumkan melalui situs resminya, bahwa MX King telah rilis 3 warna baru dengan cat model doff, yaitu Matte black, Matte red dan Matte grey. Namun karena saat itu masih bulan puasa, jadi saya belum sempat update perihal ini karena ceritanya lemas saat puasa. Ini lemas beneran lho ya... Bukan pura-pura lemas supaya di kira puasa. Hahahaha...!!


Satu yang harus di garis bawahi dari update warna baru MX King ini adalah, Yamaha hanya berniat memberikan penyegaran. Iya...hanya penyegaran / memberikan pilihan warna baru kepada calon konsumen MX King. Artinya, Yamaha sama sekali tidak berniat menaikkan harga dengan trik ganti sticker seperti pabrikan sebelah. Xixixi... Ada yang tersungging...

Tapi benar kok... Yamaha tidak menaikkan harga dengan warna barunya. Harganya tetap Rp.21,000,000 (dua puluh satu juta rupiah). Hahahah...!! Kayak kwitansi, ada "terbilang"nya.

WARNA BARU YAMAHA MX KING 150

* Matt black
Warna ini yang paling saya suka. Tampilannya ghotic dengan warna dominan hitam dan diberikan garis-garis hijau muda di beberapa bagian. Model warna seperti ini cocok sekali untuk Anda yang punya kesukaan musik beraliran undeground seperti Evanescence, inner beauty, burger kill, korn, dan lain-lain. Jadi ghotic di sini bukanlah "goyang itik" punya Zaskia. Hahaha...!! Malah ngelantur ya?


* Matte red
Warna dasarnya tetap hitam, tapi justru lebih dominan warna merahnya. Auranya jadi garang / berani. Cocok buat kalian yang beraliran musik rock, heavy metal, punk dan lain-lain.


* Matte grey
Sebenarnya masih ada kandungan warna hitam pada warna ini, tapi dominasinya warna abu-abu dengan corak kuning. Cocok buat penggemar musik blus, jazz, dan aliran mahal lainnya.


Lalu bagaimana dengan aliran dangdut? Karena tidak ada pilihan warna dengan motif kembang-kembang, maka Anda bisa pilih yang mana saja...!! Yang penting kita tetap cinta dangdut, musik asli negeri sendiri!! Hahaha...!!

SEKILAS TENTANG YAMAHA MX KING 150

Yamaha MX King adalah proyek lanjutan dari Jupiter MX yang sebelumnya menggunakan mesin berkapasitas 135 cc. Ketangguhan Yamaha di segmen ini hampir tak tertandingi selama bertahun-tahun, bahkan semakin kuat setelah mengupgrade mesinnya menjadi 150 cc.

MX King adalah merupakan gabungan dari dua nama besar, Jupiter MX dan RX King...dua nama motor Yamaha yang menjadi bagian dari legenda sepeda motor di tanah air Indonesia. Maka tak heran jika kehadiran MX King sangat mendapat tempat di hati para pecinta sepeda motor jenis bebek sport. Hal itu di buktikan dengan jumlah penjualan unit MX King yang jauh meninggalkan kompetitornya.

FITUR-FITUR YAMAHA MX KING 150

* Digital humanic speedometer
Panel meter model full digital dengan fitur personal greeting yang dapat di setel dengan nama Anda. Jadi... Anda akan mendapat sapaan dari motor Anda saat menghidupkan kontak motor.

* Teknologi mesin balap
Yamaha MX King menggunakan mesin 150 cc dengan sistem fuel injection, 4 katup berpendingin cairan dengan komponen diasil cylinder dan forged piston plus teknologi blue core.

* Light frame design
Model rangka dengan posisi berkendara yang sporty menjadikan Yamaha MX King sebagai motor yang lincah.

* Model footstep pengendara dapat di lipat
Dengan footstep model ini, Yamaha menawarkan kemudahan handling pada saat bermanuver dan cornering.

* Ban tubeless tapak lebar
Dengan ukuran ban yang proporsional, maka Anda akan merasakan sensasi berkendara yang mantap dan stabil pada semua kecepatan dan kondisi jalan.

* Iconic LED light
Terinspirasi dari superbike Yamaha R1 dan R25, lampu MX King menggunakan desain sporty dengan lampu jenis LED yang lebih terang, awet dan hemat energi.

Comments