Skip to main content

Indent Yamaha XMax 250 via Online Mulai Hari Senin, 10 Juli 2017 Pukul 10:00 WIB

Baca Juga

Motorisweb.com - Om Bro...!! Kabar menarik dari YIMM! Pada tanggal 10 Juli, yaitu hari Senin besok, Yamaha membuka kembali online order skuter maxi XMax 250. Order di buka mulai jam 10 pagi. Jadi bagi Anda yang sudah kesengsem sama matic bongsor ini, buruan indent deh, sebelum janur kuning melengkung.


Jiahahahaha...!! Iya kali mau minang cewek?

Kabar ini saya lansir dari situs resminya Yamaha Indonesia yang di publikasi pada tanggal 7 Juli 2017 (baru saja).

Jadi begini...

Indent Yamaha XMax hanya di layani oleh premium dealer saja, jadi tidak semua dealer Yamaha bisa melayani Anda. Sedangkan untuk tata cara indent itu sendiri, Anda dapat mendatangi dealer premium Yamaha terdekat di kota Anda, atau langsung saja menuju www.yamahamotoronline.co.id. Atau jika Anda memerlukan informasi lokasi premium dealer, klik saja di www.yamaha-motor.co.id/dealers.

Dan berikut ini langkah-langkahnya,

1. Pertama, Anda kunjungi situs www.yamahamotoronline.co.id/booking untuk masuk ke aplikasi order / indent, kemudian isi data sesuai dengan yang di minta.

2. Kemudian perkara harga on the road DKI Jakarta adalah Rp.55,000,000, namun dapat berbeda untuk wilayah lain. Anda akan mendapatkan informasi harganya pada saat melalukan registrasi, entah langsung atau melalui premium dealer.

3. Segera isi aplikasi. Dan harus Anda pahami bahwa setelah Anda memesan, maka Anda tidak bisa ganti warna motor. Jadi harus mantap (dengan matang) sebelum Anda memilih warna.

4. Pengisian data sesuai ID card (KTP atau SIM), termasuk juga alamatnya. Karena data yang Anda isikan tersebut itu yang nantinya akan di cetak pada STNK dan BPKB. Jadi jangan sampai ada kesalahan sedikitpun. Baca ulang isian form registrasi Anda sebelum di submit.

5. Anda juga wajib mencantumkan nomor HP. Dan setelah itu, pihak Yamaha akan melakukan follow up (memastikan order Anda) dalam waktu maksimal 7 hari kerja. Maka pastikan HP Anda selalu stand by. Selalu aktif.

6. Jika Anda perlu merubah data, segera hubungi call center Yamaha. Anda dapat mengetahui nomornya di website resmi Yamaha.

7. Tahapan selanjutnya (nanti), Anda akan menerima email yang berisi bukti registrasi. Maka pastikan Anda memiliki email yang valid dan tidak salah sewaktu mengisi data registrasi.

8. Selanjutnya pilih dealer premium terdekat, karena unit motor matic XMax yang Anda pesan, nantinya akan di kirim melalui dealer tersebut.

9. Seperti yang saya sebutkan di atas, yakinkan dulu pada tahap pilih warna, karena setelah Anda submit, warna unit XMax tidak bisa di ganti.

10. Pilih juga metode pembayaran Anda, apakah cash (tunai) atau kredit?

11. Anda pahami juga semua persyaratan saat melakukan registrasi supaya tidak merasa di rugikan nantinya.

12. Setelah submit order, Anda kan menerima bukti registrasi melalui ismail (email) dalam bentuk file pdf.

13. Lakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT.Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Pastikan itu. Jangan sampai salah. Hati-hati juga terhadap penipuan yang mengatas namakan PT.YIMM.

14. Setelah membayar booking fee, Anda akan menerima estimasi pengiriman unit XMax melalui email dan SMS. Di situ nanti akan di jelaskan perkiraan waktu dan cara pengiriman motor pesanan Anda tersebut.

15. Kemudian perkara pembatalan. Hal itu akan terjadi jika Anda tidak membayar booking fee dalam waktu maksimal 1x24 jam. Pada kasus ini, sistem yang akan membatalkan secara otomatis.

Namun jika pembatalan terjadi karena aplikasi Anda di tolak oleh pihak leasing, maka uang booking Anda akan kembali 100%. Dan pengembalian booking fee tersebut akan di lakukan melalui nomor rekening yang Anda gunakan saat melakukan registrasi.

Untuk jangka waktu pengembaliannya sendiri adalah maksimal 30 hari kerja.

Lain cerita jika Anda melakukan pembatalan sepihak, maka booking fee tidak akan di kembalikan alias hangus.

***

Yamaha XMax mengusung jargon Ultimate style (gaya), Ultimate performance (performa) dan Ultimate comfort (nyaman). Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu masculine grey (abu-abu), elegant white (putih), ultimate bronze (cokelat) dan racing yellow (koneng alias kuning)...

Silahkan di order, Om Bro. Kalau bisa order 2 sekaligus, trus yang satunya buat saya. Hahaha...!! Hatur nuhun!

Comments