[Review] Hobby Motor, Importir CBU Motor Berkapasitas 50cc Hingga 1300cc

Baca Juga

Motorisweb.com - Bagi penyuka motor build up berkubikasi besar, pastinya tahu dengan nama Hobby Motor. Dia adalah salah satu importir motor besar dengan sistem CBU di Indonesia. Fokusnya adalah penjualan motor built up dengan kapasitas 600cc keatas.

Hobby Motor melayani pemesanan motor built up, terutama jenis sport (superbike) yang saat ini tengah banyak diminati oleh kalangan biker Jakarta dan Indonesia pada umumnya. Produk utama yang dapat dilayani adalah motor-motor bermerk Jepang yang tidak dapat dilayani oleh ATMP-nya masing-masing di Indonesia.

Ada beragam produk terbaru yang terdisplay rapi di showroom Hobby Motor. Lokasinya berada di Jl.Arteri Pondok Indah, tidak seberapa jauh dari Mall Gandaria City, Jakarta Selatan.

Walaupun fokus utama dari Hobby Motor adalah merk Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki, namun dia juga melayani pemesanan motor Aprillia dan merk-merk lainnya, bahkan motor ATV asal China.

[Review] Hobby Motor, Importir CBU Motor Berkapasitas 50cc Hingga 1300cc

Selain hanya pelayanan unit motor, disini juga tersedia beragam apparel serta genuine oil untuk moge kesayangan Anda.

Kemudian, selain fokus pada tipe sport, Hobby Motor juga melayani CBU motor jenis skuter matic besar semisal Honda Faze 250 yang berbasis Honda Forza. Lalu ada juga skuter matic asal Italia, yakni Adiva 200.

Adiva 200 adalah salah satu skuter matic sensasional yang dilengkapi dengan atap untuk melindungi penunggangnya dari panas sinar matahari atau pun hujan.

Nah... bagian uniknya, Hobby Motor bukan hanya melayani impor moge, tapi malah juga menyediakan Honda Little Cub.

Sebagai informasi, Honda Little Cub adalah motor jenis klasik yang dahulu pernah merajai pasar motor bebek Jepang di era 1970-an... dan pada tahun 2011 lalu diproduksi kembali. Namun begitu, pada versi terbarunya tentu sudah berbeda dengan versi 70-an, dimana Honda Little Cub terbaru ini sudah menggunakan sistem injeksi.

Hobby Motor berdiri pada tanggal 25 September 2005 dan beralamat di Jl.Sutan Iskandar Muda aka Jl.Arteri Pondok Indah No.7 E-F, Jakarta Selatan; Tlp.021 7231341.

Selain di Jakarta, Hobby Motor juga memiliki cabang di Bandung, Jawa Barat.

Diantara produk-produk motor besar yang dapat dilayani oleh Hobby Motor adalah Honda CBR600, CBR1000, Suzuki GSX-R600, Suzuki Hayabusa, Yamaha R1, Yamaha T-MAX dan beberapa yang lainnya dengan kubikasi silinder antara 50cc hingga 1,300cc.

Mayoritas konsumen Hobby Motor adalah warga Jakarta Selatan dan Utara.

Berdirinya Showroom Hobby Motor terinspirasi oleh minat pemiliknya akan persaingan bisnis dalam perdagangan bebas di kawasan Asean aka Asean Free Trade Arean (AFTA). Tekadnya, Hobby Motor tak mau menjadi tamu di negeri sendiri. Husss... Mantap...!!

Demi menjaga kepercayaan dan loyalitas konsumen, Hobby Motor memberikan garansi selama 1 tahun dan menjamin ketersediaan spare partnya. Selain itu, showroom ini pun telah siaga akan layanan aftersales dengan mekanik-mekanik handal yang didatangkan langsung dari Jepang.

Showroom Hobby Motor Pondok Indah terdiri atas 3 lantai dan memiliki alamat situs di www.Hobby-Motor.com.

Lantai 1 adalah showroom, lantai 2 untuk parts, sementara lantai 3 sebagai tempat aksesoris motor.

Nah, hebatnya lagi, semua aksesoris yang tersedia dilantai 3 ini adalah barang-barang hasil belanjaan sang pemilik showroom.

Comments