All New Suzuki Swish 125 2018 di Ajang Tokyo Motor Show 2017

Baca Juga

Motorisweb.com - Seolah tak mau ketinggalan dari All New Kawasaki Ninja 250 FI 2018 dan Honda PCX Hybrid serta PCX Electric, ajang Tokyo Motor Show 2017 pun dimanfaatkan oleh Suzuki untuk memperkenalkan produk matik dek rata bernama Swish 125.

All New Swish 125 adalah pengganti dari Swish versi lawas yang telah discontinue dari pasar India sejak awal tahun 2017 ini.

Disebut "all new" karena kali ini Suzuki Swish 125 telah dibekali dengan lampu depan jenis LED yang cukup besar dan tampak agresif. Pun demikian dengan lampu belakangnya. Hanya bagian sein saja yang masih menggunakan bohlam.

Aplikasi roda berdiameter 10 inchi membuatnya tanpak imut-imut. Serasa melihat skutik Piaggio Zip kalau di Indonesia ini.

All New Suzuki Swish 125 2018 di Ajang Tokyo Motor Show 2017
Gambar ilustrasi Suzuki Swish versi lama

Suzuki Swish 125 menggunakan jok lebar dengan posisi tangki bahan bakar berada dibagian depan. Hal itu tentu mendukung kapasitas bagasi menjadi lebih luas dibanding produk-produk kompetitor. Nyatanya, bagasi Swish mampu menampung helm full face plus barang-barang lainnya, semisal jaket atau pun jas hujan.

Bagian panel meter menggunakan jenis digital yang tentunya menambah kesan modern.

Meski ukuran Swish relatif kecil dan menganut desain simpel, namun tampaknya Suzuki tidak mau bekerja setengah-setengah. Terbukti fitur USB charger pun telah disematkan pada skutik imut ini.

Suzuki Swish 125 menganut aliran dek rata sehingga ruang kaki bagi pengendara serasa luas. Imbasnya jadi nyaman untuk tunggangan sehari-hari diperkotaan atau pun di desa-desa.

Mesin 125 cc silinder tunggal dengan tambahan teknologi SEP aka Suzuki Eco Performance. Hasilnya, Suzuki Swish menjadi lebih irit bahan bakar namun tetap bertenaga untuk penggunaan harian. (Mtw)
Sumber: tmcblog.com
Gambar: team-bhp.com

Comments