Honda BeAT dan Supra X 125 Jadi Motor Terbaik 2017

Baca Juga

Motorisweb.com - Om Bro... Ternyata, selain hanya menyandang predikat sebagai motor terlaris untuk pasar domestik dan ekspor, Honda Beat 110 eSP FI juga merupakan peraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) pada periode tahun 2017. Dan selain itu ternyata Supra X 125 FI juga tidak mau kalah.

Honda Beat 110 eSP meraih gelar sebagai The Most Valuable Brand, sementara Honda Supra X 125 FI meraih penghargaan sebagai Indonesia Golden Brand untuk kategori Non-Matic Motorcycle versi IBBA 2017.

Survey IBBA dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Survey dilakukan dalam kurun waktu selama tiga bulan dan dilakukan dengan menggunakan metode multistage random sampling, yaitu cara survey pada melalui lebih dari 10,000 responden demi mendapatkan penilaian merek terbaik dari berbagai kategori motor di Indonesia.

Riset tersebut diselenggarakan oleh lembaga survey MARS serta Majalah SWA.

Honda BeAT dan Supra X 125 Jadi Motor Terbaik 2017

Dengan diraihnya penghargaan The Most Valuable Brand tersebut, maka data telah mengukuhkan bahwa predikat itu telah disandang oleh Honda Beat selama 2 tahun berturut-turut.

Sebagai informasi, saat ini BeAT 110 eSP FI adalah motor jenis skutik Honda yang terlaris di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kontribusinya dipasar motor nasional telah mencapai angka 40,8% dibanding jumlah total penjualan motor skutik tanah air sepanjang 8 bulan pertama tahun 2017.

Sementara itu, Honda Supra X 125 FI mendapatkan gelar sebagai Indonesia Golden Brand dalam kategori Non-Matic Motorcycle untuk kali ke-4 pada tahun ini. Itu artinya, Honda Supra X 125 FI bahkan lebih kuat dari Beat 110 FI secara IBBA.
Sumber: warungasep.net

Comments